Jumat, 27 Februari 2009

Intro Re(d)aksioner

00:05 AM
Secangkir Capuccino & beberapa batang Tali Jagat Filter
Saosin - Collapse1:52

Puffftt... At least setelah sekian lama bingung dan mengulang lagi, voila!! jadi juga blog ini. Hai salam kenal, blog ini dibuat dikarenakan keinginan saya pribadi yang ingin membuat sebuah wadah eksperimen, orgasme, bahkan menjadi tempat sampah berkarya. Baik itu seni, sastra dlsb,.. mungkin sementara ini bisa disebut dengan istilah populer zine.
Disinilah saya berkontemplasi, berkarya, berkawan dan banya -ber lainnya. Jadi Egoisme saya sering muncul disini. Kadang juga saya tak segan-segan untuk membajak atau sekedar copy-paste karya orang lain. Kalian mau menuntut? Silahkan saja, saya gak pernah peduli bahkan gak mau tau tentang hak cipta atau yang sering disebut copyrights. Karena saya percaya gak ada ide yang orisinil, bahkan karya yang saya buat. Hehehe... Ah.. sudahlah semakin saya nyerocos disini semakin ga asik lagi untuk menikmati blog ini. Oke, ambil secangkir Capuccino sambil merokok (bagi yang merokok tentunya) dan nikmati blog ini, lalu segeralah berkarya. Hmm... Mudah kan? So enjoy this SHIT and destroy all authority..!!


-cheers and regards-

2 komentar: